Download Film India Raees 2017 Full Movie Subtitles Indonesia

Free Download Film India Terbaru : Raees 2017 Full Movie Subtitles Indonesia

Hai sob......Kalian penggemar film bollywood? Jangan sampai terlewatkan film terbaru 2017 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Film yang akan saya share di Comfoy | Download Film Terbaru dan Film Lama kali ini berjudul Raees 2017. Film ini dapat menjadi pilihan anda karena didalamnyaterdapat adegan-adegan seru dan menarik. Film ini disutradarai oleh RAhul Dholakia. Di dalam film ini, artis Shah Rukh Khan akan dipasangkan dengan wanita cantik yaitu Mahira Khan. Film ini menceritakan tentang aksi pelaku bisnis illegal. Bagaimana kelengkapan ceritanya??

Film Raees Screenshot

Film Raees Screenshot

Informasi tentang film

Judul Film : Raees
Jenis : Film Aksi, Crime, Thriller
Bahasa : Hindi
Dibintangi Oleh : Shah Rukh Khan, Sunny Leone, Farhan Akhtar, Mahira Khan, dkk
Director: Rahul Dholakia
Penulis : Rahul Dholakia, Harit Mehta

Sinopsis
Film ‘Raees’ kisahnya berlatar belakang di Gujarat tahun 1980 an, sebuah cerita yang mengeksplorasi  pelaku bisnis illegal alkohol, prostitusi dan narkoba di Gujarat.

Fokus cerita film ini ada Raees Bhai (Shah Rukh Khan), seorang pengusaha pembuatan minuman keras, dan juga sebagai penyeledup barang illegal tersebut. Selama bertahun-tahun, bisnisnya sangat sulit digagalkan oleh pihak kepolisian.

Raees pun memiliki istri cantik, Aasiya Khan (Mahira Khan) sekaligus seorang gangster terkenal di daerahnya, yang mendukung bisnisnya. Sehingga semua aksi Raees berjalan mulus.

Namun, aksi Raees tak selamanya berjalan tanpa kendala dan konflik. Bisnis Raees terus mendapat tantangan dari seorang polisi bernama ACP Ghulam Pate (Nawazuddin Siddiqiu) yang cerdik dan tangguh dalam memerangi bisnis illegal, alkohol, prostitusi dan narkoba.

Hingga suatu ketika Sang polisi berhasil menjebak Raees dalam sebuah operasi di Mumbai, India. Cerita pun menjadi semakin menarik penuh aksi, thriller dan diwarnai banyak intrik. Mampukah Raees meloloskan diri dari jebakan sang polisi, atau kali ini Raees tak berdaya menghadapi kecerdikan sang polisi?

LINK DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film India Raees 2017 Full Movie Subtitles Indonesia"

Posting Komentar