Download Film Terbaru Gratis - The Boy (2016) BluRay and Subtitle

The Boy (2016) BluRay

Hello sobat semuanya, jumpa lagi bersama blog COMFOY - Download Film Terbaru Gratis, pada kesempatan ini sayan akan berbagai film terbaru yang sangat sayang untuk Anda lewatkan yaitu Film The Boy (2016). Film Action tersebut di bintang oleh aktor terkenal yakni James Russell, Jim Norton, Lauren Cohan, Rupert Evans.

Sinopsis 

Pada Film The Boy menceritakan tentang Great (Lauren Cohan) merupakan seorang wanite mudan asal Amerika Serikat yang mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah desa terpencil. Hal tersebut dilatarbelakangi ingin menemukan keluarga yang memiliki boneka berukuan seperti anak laki-laki yang berusia 8 tahun dan menganggap boneka tersebut dianggap seperti anak mereka sendiri.

Hal tersebut mereka lakukan hanya ingin menghilangkan rasa sedih yang ia derita saat kematian anak mereka 20 silam. Setelah ia diketahui melanggar sebuah aturan sebagai seorang pengasuh, serangkaian terjadi gangguan dan kejadian aneh. Dan ia selalu bermimpi buruk mengenai Great dalam kehidupan yang nyata. Ia mempercayai bahwa boneka itu benar-benar hidup.

The Boy (2016) BluRay Screenshot

The Boy (2016) BluRay Info

IMDb
6.2/10
Genre Horror, Thriller
Quality BluRay 1080p
Release 22 Jan 2016
Country USA
Source 1080p BluRay x264-GECKOS
Director William Brent Bell
Artis James Russell, Jim Norton, Lauren Cohan, Rupert Evans
Subtitle Indonesia, English

The Boy (2016) BluRay Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Terbaru Gratis - The Boy (2016) BluRay and Subtitle"

Posting Komentar